Header Ads

Jurnal Presiden Joko Widodo Hari ini

Presiden Joko Widodo Saya tiba di Kota Manado, Sulawesi Utara sejak tadi malam.
Dan hari ini, sejumlah agenda kunjungan sudah menanti. 

Saya akan mengunjungi pasar di Kota Manado, lalu ke Kabupaten Minahasa Utara. 

 Di Minahasa Utara, selain kembali mengunjung pasar, saya hendak meresmikan Bendungan Kuwil Kawangkoan, meninjau kawasan Likupang, juga meninjau kapal Nirmala Bahari di Pelabuhan Munte

Presiden Joko Widodo 


Sambutan pedagang dan warga begitu hangat dan meriah saat saya mengunjungi Pasar Rakyat Pinasungkulan, Karombasan, di Kota Manado, pagi ini. 

Saya bertemu, berbincang, seraya membagikan bantuan sosial berupa sembako dan bantuan tunai kepada para pedagang.

Ribuan warga menyemut di jalan saat saya hendak melanjutkan perjalanan seusai mengunjungi Pasar Airmadidi di Kabupaten Minahasa Utara, siang ini. Masyarakat rupanya telah menunggu sejak pagi. Terima kasih.



Di Pasar Airmadidi tadi, saya sempat berkeliling menyapa pedagang untuk membagikan bantuan sosial sembako dan bantuan tunai, sambil mengecek harga-harga sembako

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.